Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Kanisius Musitus, Terpilih sebagai Ketua KUD Makmur Berama 2023-2028

Kanisius Musitus, Ketua Terpilih KUD Makmur Bersama Periode 2023-2028
Sekadau, dermagafm.com - Kanisius Musitus, Kades Tapang Tingang periode 2016-2022, kini terpilih dengan 79 suara pada pemilihan Ketua KUD Makmur Bersama wilayah RTM, pada tanggal 03 Juni 2023 yaitu RAT Luar  Biasa, di Nanga Taman. 

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia, Anselmus Kristomoyo kepada media ini belum lama ini dan dalam penjelasannya kepada Radio Dermaga katakan bahwa pemilihan pengurus KUD ini sesuai dengan Undang-undang No 25 tahun 1992 Undang-undang Koperasi. 

"Pemilihan Ketua dan pengurus lainnya kami lakukan sesuai dengan Undang-undang no 25 tahun 1992 tentang Koperasi. Hal ini penting diketahui oleh anggota dan pengurus lama dan juga oleh masyarakat Kabupaten Sekadau bahwa yang terpilih itu sesuai dengan Undang-undang, bukan sembarangan, jelas sesuai dengan tata aturan yang berlaku, "jelasnya.

Sementara itu melalui telpon wa, Ketua terpilih mau situs mengatakan bahwa dengan terpilihnya sebagai ketua KUD Makmur bersama pertama-tama mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya kepada panitia dan kepada para peserta rapat pemilihan pengurus. 

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus lama terutama kepada Ketua dan pengurus lainnya dan mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan RAT  Luar Biasa dan telah menghasilkannya pemilihan ketua, sekali lagi saya ucapkan terima kasih, "katanya.

"Kepada pengurus lama, saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya pada lembaga ini. Jika ada hal-hal yang bagus dan baik, pastilah akan kita lanjutkan program kerja nya. Saya sudah dipercaya oleh anggota untuk menjadi Ketua dengan hak-haknya sebagai ketua, tentu saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi kewajiban saya sebagai ketua untuk melaksanakan tugas sesuai dengan undang-undang perkoperasian dan Tentu saya mohon bantuan dari kerjasama Para pengurus dan juga para anggota KUD ini, dan saya akan melaksanakan visi dan misi sesuai dengan keinginan para petani yang selama ini mungkin masih banyak kekurangannya,"tutupnya. (NB) 

Editor: Pen Jab Radio

Info ini bisa disimak di radio dermagafm atau di Medsos dermagafm.com.



Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya