Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Guna Menangkan Pemilu 2024 di Sekadau: Partai Gerindra Lakukan Konsolidasi

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sekadau saat berikan sambutan. 
Sekadau, dermagafm.com - "Kader menuju kemenangan partai Gerindra kabupaten Sekadau" merupakan thema Rakordinasi DPC Partai Gerindra Kabupaten Sekadau, yang diselenggarakan di Gedung Kateketik, Sabtu 22 Juli 2023.

Turut hadir pada momen tersebut yakni Li Claudia Candra, Caleg RI Dapil 2 Kalbar bersama dengan Sekretaris DPD Partai Gerindra Kalbar, empat  orang wakil rakyat Partai Gerindra, yakni Handi, Yodi Setiawan, Harianto dan Abang Ramli, juga seluruhPengurus PAC beserta Pengurus Ranting yang berjumlah 180 orang.

Ketua DPC Gerindra menjelaskan bahwa 2024 nanti  akan memenangkan Prabowo sebagai Presiden,  Li Claudia Candra sebagai calon anggota DPR RI Dapil 2 Kalimantan Barat dengan menjelaskan moto tertulis di baju Tim tegak lurus satu komando untuk Li Claudia Candra.

"Kita beryukur pada Tuhan yang Maha Kuasa karena berkatnya kita bisa mengadakan acara Konsilidasi Partai kabupaten Sekadau dengan mendatangkan Calon Legislatif RI untuk wilayah Kalbar II, selamat datang ibu Li Claudia Candra, juga Pak Sekjen DPD. Pada baju yang sudah disiapkan dan dibagikan tertulis Tegas Lurus satu Komando, itu artinya kita ini tetap satu komando dari Ketua Umum Gerindra, Pak Prabowo selaku Calon Presiden dan kita berharapkalau tidak bisa tegak lurus atau satu komando, diharapkan tidak perlu bergabung di Partai Gerindra ini pesan calon DPR RI Dapil 2 Kalbar,"katanya.

Ketua DPC juga berkata, karena komando partai Gerindra hanya satu dari partai ketua partai Pak Prabowo, maka hal ini tentunya semua Ketua dan Pengurus DPC, PAC sampai tingkat Ranting, akan dimonitor oleh ketua DPC dan selanjutnya ketua PAC akan memonitor kawan-kawan sampai tingkat ranting.

"Kita akan saling memonitor agar jelas tegak lurus dan satu komando, untuk memenangkan Pemilu tanggal 14 Februari 2024 nanti," tegas wakil Pimpinan DPRD ini. 

Ketua DPC Partai Gerindra juga mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran pengurus PAC dan ranting-rantingnya dan berharap bahwa Partai Gerindra akan memenangkan Pemilu sekurang-kurangnya untuk Kabupaten sekadau.

"Kami saya selaku pimpinan partai  mengucapkan terima kasih sudah jauh-jauh datang untuk hadir ke tempat ini demi apa demi bangsa ini dan kita harus menang di tahun 2024, sebab Partai Gerindra sudah memulainya di tahun 2009 hanya satu kursi dan 2014, kita mendapat 4 kursi dan menjadi nomor 2 partai terbesar di Kabupaten Sekadau, dan di 2019 tetap menjadi peringkat kedua dan harapan saya nanti untuk Pemilu 2024 harus nomor satu jadi pemenang di Kabupaten Sekadau,": harapnya.

Sementara itu, Sekjend DPD Partai Gerindra Propinsi Kalbar dalam sambutannya berkata bahwa pada momen hari ni kita jelas ingin persiapan partai tuk jadi pemenang di tahun 2024.Untuk itu Sekretaris DPD berharap akan semua pengurus, baik tingkat DPC, PAC sampai ranting tetap kompak.

"Pada kesempatan ini saya sampaikan pesan ketua Umum Partai Gerindra,  Bapak Prabowo Subianto, Calon Presiden kita, bahwa semua pengurus harus aktifkan medsos, kemudian semua wajib memasang baliho Prabowo Subianto atau Probowo Subianto dengan Presiden RI Bapak Joko Widodo dan pesan beliau, jangan melayani isu-isu negatif dari manapun asalnya, berbaik sangka sajalah dengan semua orang di dekat anda masing-masing dan waspadai lah konspirasi partai-partai lainnya,"tegasnya.

Sementara itu Li Claudia Chandra, yang hari-harinya adalah Ketua DPC Kabupaten Tangerang Selatan, Bakal Calon Legislatif RI dalam sambutannya menyampaikan pentingnya komunikasi dengan sesama Pengurus Partai dan dengan masyarakat sekitar kiat dengan menunjukan bahwa partai Gerindra itu partai nya orang Indonesia.

Setelah selesai acara resmi, kemudian dilanjutlkan dengan pesan-pesan untuk sosialisasi Bacaleg RI dengan memberikan sejumlah materi pendukung berupa baliho agar semua wilayah di Kabupaten Sekadau, sosialisasi BACALEG RI, Li Claudia Candra. (FJ)

Editor: Pen Jab Radio

Info ini bisa disimak di radio Dermaga 100,9 FM atau di dermagafm.com

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya