Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

65 Jema'ah Haji Kabupaten Sekadau, Sudah Kembali

Acara Penyambutan Jemaah Haji Kabupaten Sekadau yang  berlangsung di Mesjid Agung Sekadau, Kamis 3 Agustus 2023.

Sekadau, dermagafm.com - Acara  penyambutan  rombongan Jema'ah Haji Kabupaten Sekadau  tahun 1445 Hijiriah 2023 masehi, dilaksanakan di Mesjid Agung  Kabupaten Sekadau pada hari Kamis tanggal 3 Agustus 2023.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris daerah Kabupaten Sekadau, Ir. Muhammad Isa, M.Si, KH Mudlaar, Kepala Kantor Kemenag beserta tokoh masyarakat Muslim Kabupaten Sekadau, seperti Zulkifli, Kades Sungai Ringin dan perwakilan Kades Desa Mungguk.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau menyambut baik kedatangan tamu-tamu Allah dari Mekah ini dan berharap agar menjadi haji dan Hajjah yang mabrur. 

"Semoga menjadi Haji dan Hajjah yang mabrur, bermanfaat bagi keluarga, masyarakat bangsa dan agama, " ujarnya. 

Sementara itu, Sekretaris Daerah kabupaten Sekadau, Ir.Muhammad Isa M. Si mengucapkan selamat datang kembali para jema'ah haji dan menyampaikan salam dari Bupati dan Wakil Bupati Sekadau.

"Para Jemaah haji hadirin yang saya hormati  yang pertama yang ingin saya sampaikan  salam dari Bapak Bupati dan Wakil bupati Sekadau yang sedang bertugas di luar dan saya atas nama pribadi dan masyarakat kabupaten sekadau tentunya menyampaikan selamat datang pada tamu allah bapak ibu Jemaah haji Kabupaten Sekadau yang alhamdulilah di laporkan semua 65 orang alhamdulilah dari berangkat sampai pulang dalam keadaan sehat walafiat, "katanya.

Selain itu, Sekda juga berharap agar jemaah haji ini nantinya bisa menjadi haji yang mabrur dan berdoa agar mendapatkan rahmat nikmat yaitu hati yang bersih dan bersahaja.

" Karena selama bapak ibu di tanah suci itu giat  melakukan ibadah begitu semangat  melakukan ibadah bersama  dan jika saat ini saya berharap agar semuanya bisa ditingkatkan sehingga bapak bapak ibu ibu  pasti menjadi panutan,  pasti menjadi tokoh  masyarakat di Kabupaten Sekadau, "tutupnya.

Selesai acara sambutan, para jema'ah haji disalami oleh para undangan dan para keluarga para para jema'ah haji. (Tim) 

Editor: PenJab Radio

Info ini bisa disimak di radio dermaga 100,9 FM atau bisa juga didengar kan di hp anda, klik dermagafm.com di hp atau di chrome, lalu tekan tanda play.. 

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya