Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Walikota Dua periode, apa komentar Desi Kuslita (Aktivis Perempuan Kota Pontianak)

Sekadau,  dermagafm.com

Brigadenews.co.id-Pontianak, Pemilu serempak sudah diambang pintu, yang artinya bagi masyarakat segala lapisan pasti harus ikut meramaikan tanpa ada arti kata Golput (Golongan Putih artinya tidak adanya piihan red).

Seperti halnya Pemilihan Walikota menurut Desi Kuslita (Aktivis perempuan kota pontianak red) yang berhasil di wawancarai pada saat HUT RI beberapa waktu lalu di Areal Saat upacara. Desi sapaan akrap wanita Sagitarius ini yang mempunyai pendapat dan pandangan mantap tentang pemilu mendatang, yang mana dirinya telah menentukan sikap berdasarkan pandangan keseharian terhadap Walikota Pontianak ini,  bahkan dari awal duduk nya Waikota Pontianak setelah menggantikan H Sutarmidji.

Bagi saya Walikota Pontianak H Edi Rusdi Kamtono itu belum ada pengganti figur Kepemimpinan Beliau untuk memimpin kota Pontianak.

Apa alasannya? : 

Coba amati dari saat kepemimpinan beliau mulai menjabat menjadi Walikota Pontianak. Kota Pontianak menjadi Kondusif antara Pemerintah Kota dan PKL menjadi selaras Harmonis, karena beliau menyikapi segala permasalahan apapun dengan Humanis. Lalu ditambah pada sikap tegas dan lugas Beliau, apabila terjadi lonjakan pada angka kenaikan sembako yang bertajuk pada Pemkot, beliau selalu mereaksikan dengan sikap tegas tanpa harus menjatuhkan salah satu golongan intinya Walikota terpilih saat ini H Edi Rusdi Kamtono Layak untuk kita warga Kota Pontianak dan selayak nya menempati posisi jabatan di 2 Periode. Desi menambahkan ucapannya. " Semoga warga masyarakat  dapat jeli menilai semua langkah kebijakan yang diambil sedari pertama dirinya (walikota red) menjabat tidak pernah yang akan merugikan kita atau masyarakat segala lapisan pungkasnya menutup(Rusman Haspian/FIkri, FJ) 



Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya