Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Hasan SE, Ucapkan Selamat Kepada Umat di Stasi Serasau

Hasan SE, saat berikan sambutan pada acara syukuran Ultah Gereja Katolik Stasi Serasau Paroki Sekadau, hari Jumat 27 Oktober 2023.

Sekadau, dermagafm.com - Hasan, SE anggota DPRD Kabupaten Sekadau yang turut hadir pada acara misa syukur ulang tahun gedung gereja Santa Maria Goretti Stasi Serasau, Desa Peniti pada hari Jumat tanggal 27 Oktober 2023.

Turut hadir pada Misa tersebut yaitu Abun Tono anggota DPRD kabupaten Sekadau juga para caleg lain seperti Markus Peri Anggara, Bernadus Mohtar dan Paulus Manehat, tokoh masyarakat seperti Dimin, Petrus Agau, Lukas Simang dan yang lainnya.

Pada kesempatan ramah tamah dengan masyarakat yang berlangsung di steling Serasau, Hasan SE mengucapkan selamat kepada umat Katolik stasi Serasau.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga dan atas nama pemerintah mengucapkan selamat dan profisiat ya kepada umat Katolik stasi Serasau dan juga kepada Wanita Katolik Republik Indonesia atas ulang tahunnya dan  selamat kepada pastor Martinus CP selaku Pastor Paroki karena Serasau masuk dalam Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau,"ujar nya.

Hasan SE selaku anggota DPRD Kabupaten  Sekadau mengatakan bahwa dirinya bersama pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau selama ini sudah berusaha membantu masyarakat melalui program pemberdayaan melalui dinas terkait termasuk masyarakat di stasi Serasau ini adalah tujuannya.

"Pemerintah dan DPRD Kabupaten Sekadau sampai saat ini terus membantu masyarakat melalui program pemberdayaan dan program lainnya seperti jalan usaha tani yang saya yakin sudah dirasakan oleh masyarakat kabupaten Sekadau termasuk stasi Serasau,"jelasnya yang lanshiy disambut dengan tepuk tangan oleh masyarakat sebagai tanda ya.

Hasan SE juga menyampaikan bahwa dirinya sudah mendaftarkan diri sebagai Calon Legislatif melalui Partai Demokrat untuk provinsi di Dapil Sanggau Sekadau pada pemilu 14 Februari tahun 2024 mendatang.

"Saya nanti mohon dukungan bapak ibu sekalian supaya ke depannya nanti saya bisa terus membantu masyarakat kabupaten Sekadau dan tentu saja stasi Serasau ini,"harapannya.

Hasan SE juga tidak lupa memperkenalkan calon legislatif Kabupaten Sekadau dari dapil 1 Sekadau yang turut serta menghadiri acara syukuran ini seperti Markus Peri Anggara SH caleg dari Partai Demokrat, Bernadus Mohtar dari partai Gerindra dan Paulus Manehat dari partai Nasdem.(nb)

Editor: Penjab radio.

Info ini bisa disimak di radio dermaga 100,9 FM atau melalui streaming dermagafm.com di hp android anda



Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya