Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Ketua DPC Partai Demokrat saat Rakercab: Target Pileg nanti Minimal Wakil Ketua DPRD

Ketua DPC Partai Demokrat Sekadau, Aron SH,  berikan Arahan pada Rakercab 

Sekadau, dermagafm.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Sekadau mengatakan bahwa pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang, Partai Demokrat DPC Kabupaten Sekadau harus memperoleh kursi di DPRD minimal Wakil Pimpinan. Hal ini dikatakan oleh Aron SH selaku Ketua DPC Partai Demokrat saat memberikan sambutan pada  Rapat Kerja Cabang Partai Demokrat  yang berlangsung di Kateketik pada hari Senin 6 November 2023.

Menurut laporan Ketua Panitia Rakercab PD Martin Lumbok disampaikan bahwa kegiatan Rakercab di ikuti oleh pengurus anak cabang di 7 kecamatan se-kabupaten  Sekadau, dan 94 pengurus ranting yaitu pengurus tingkat Desa dan di hadiri seluruh Pengurus DPC, juga dihadiri oleh Ketua dan pengurus DPD PD Provinsi Kalimantan Barat, anggota fraksi partai Demokrat DPRD Provinsi Kalimantan Barat, angota fraksi partai Demokrat DPRD Kabupaten Sekadau serta para caleg dari Partai Demokrat.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau Aron SH  mengatakan, bahwa kegiatan Rakercab dilakukan dalam rangka mempersiapkan para caleg untuk memenangkan Partai Demokrat pada pemilu serentak 2024.

"Dalam pemilu 14 Februari mendatang, caleg-caleg dari Partai Demokrat yang berjumlah 30 orang ini harus mampu memenangkan kantong-kantong suara Demokrat sehingga kita bisa menang dan sekurang-kurangnya mampu minimal duduk sebagai Wakil Pimpinan di DPRD nanti," ujar Aron SH.

Aron SH yang juga Bupati Sekadau,  berharap kepada  para calon legiskatif Aron agar bisa bekerja sesuai dengan kemampuannya untuk merebut kursi DPRD. Karena pada periode sebelumnya partai Demokrat pernah menjadi unsur pimpinan di DPRD Sekadau. 

Sementara itu, Ketua DPD partai Demokrat Provinsi Kalbar Ermin Elviani SH dalam sambutannya menyebutkan Partai Demokrat adalah rumah besar kita bersama, mulai hari ini kita harus mulai bergerak. 

"Sebagai kader kita harus memberikan pembinaan kepada masyarakat dan dengan demikian kita memberikan contoh yang baik bagi masyarakat di sekitar kita dengan membantu menciptakan suasana yang adem, suasana yang menyejukan dan kita sudah punya calon presiden yaitu Pasangan Prabowa- Gibran yang harus kita menangkan juga,"ujarnya.

Rakercab Partai Demokrat DPC Sekadau  ini berlangsung hingga sore harinya yang diikuti dengan tertib oleh semua peserta rakercab.

Editor: PenJab Radio

Info ini bisa didengarkan melalui radio Dermaga 100,9 FM atau di HP android anda, klik dermagafm.com



Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya