Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Sisi Lain Rakercab Partai Demokrat: Markus Peri Anggara Caleg PD Katakan Hal ini..

Markus Peri Anggara SH Caleg Partai Demokrat No Urut 2 Dapil 1 Sekadau
bersama tim
Sekadau, dermagafm.com - Rapat Kerja Cabang atau Rakercab Partai Demokrat Dewan Pimpinan Cabang Sekadau, baru saja diadakan di gedung Kateketik Sekadau pada hari Senin 6 November dengan mengusung thema Konsilidasi Pengurus DPC, PAC, Anggota DPRD, Calon Legislatif dan Kader Partai Demokrat Se-Kabupaten Sekadau menyongsong Pemilu 2024. 

Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPC, PAC, Ranting, anggota DPRD dan Calon Legislatif di antaranya Markus Peri Anggara SH beserta 29 calon lainnya.

Kepada media radio Dermaga, Markus Peri Anggara SH mengucapkan terima kasih kepada Aron SH yang merupakan Ketua DPC sekaligus Bupati Sekadau yang telah menyelenggarakan Rakercab ini dengan tujuan seperti yang disampaikan oleh Ketua Panitia, Martin Lumbok.

"Saya sebagai caleg sangat setuju dengan tujuan Rakercab ini seperti yang disampaikan oleh Ketua Panitia Martin Lumbok yaitu konsolidasi partai Demokrat bersama dengan pengurus DPC, PAC, Ranting, anggota DPRD dan para caleg menyongsong pemilu 2024,"ujar Caleg daerah pemilihan 1 Sekadau dengan nomor urut 2 ini kepada radio Dermaga.

Markus Peri Anggara SH sendiri yang katanya terpanggil menjadi caleg Partai D mendatangemokrat karena sebagai caleg dari kaum muda ini mengatakan bahwa dirinya merasa mendapat kehormatan dari ketua DPC Partai Demokrat.

"Saya sebagai kader muda dari Partai Demokrat tentu saya sangat mendukung kegiatan Rakercab yang diselenggarakan oleh DPC PD Kabupaten Sekadau yang mana saya selaku caleg tentu sangat mengapresiasi kegiatan ini guna konsolidasi sesama caleg dan Partai Demokrat dengan target kita bisa memenangkan Partai Demokrat pada pemilu 14 Februari tahun 2024 mendatang."ujar Caleg no urut 2 PD ini.

Kepada para pendengar dan pembaca media online ini Markus Peri Anggara SH berharap supaya pada pemilihan nanti Masyarakat khususnya kaum muda bisa menggunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani.

"Saya berharap kaum muda khususnya dan masyarakat pada umumnya yang sudah terdaftar sebagai pemilih, bisa menggunakan hak-hak mereka untuk memilih calon pemimpin yang sesuai dengan hati nurani masing-masing pada hari Rabu tanggal 14 Februari tahun 2024," harapnya.

Acara Rakercab sendiri pada pembukaanmya dihadiri juga oleh Bawaslu dan KPU serta dibuka dengan doa Katolik oleh Pastor Paroki Sekadau Pastor Martinus CP. 

Editor: PenJab Radio

Info ini bisa disimak melalui radio Dermaga sekadai atau bisa didengarkan melalui HP anda klik dermaga fm.com.


"

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya