Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Suka Dani Open Turnamen, ditutup.

Suasan malam Penutupan Suka Dani Open Turnamen, Sabtu 4 November 2023.


Sekadau, dermagafm.com - Suka Dani Open turnamen football dan voli putri di Dusun Suka Dani, Desa Perongkan Kecamatan Sekadau Hulu, ditutup secara resmi oleh Kepala Desa Perongkan hari Sabtu tanggal 4 November 2023.

Acara penutupan ini dihadiri oleh anggota DPRD kabupaten Sekadau Muhammad Jais kemudian calon anggota DPR RI dari partai PKB, Saudara Aswin, juga calon anggota DPRD provinsi partai PKB yaitu Saudara  Asbullah serta calon anggota DPR RI dari partai PAN yaitu Saudara Rudi, selain itu hadir juga caleg DPRD Dapil 2 lainnya.

Dalam laporan Panitia disebutkan bahwa kegiatan ini berlangsung selama 36 hari sejak dibuka tanggal 23 Oktober oleh Bupati Sekadau Aron SH dan ditutup tanggal 4 Oktober dikurangi hari free dan panitia mendapat dana sebesar 80 juta lebih dan menurut laporan panitia panitia berhasil mengumpulkan dana untuk sebuah kegiatan ini dari berbagai sumber dan masih surplus 1 jutaan rupiah.

Sementara itu tokoh pemuda dan olahraga yang sekaligus caleg dari partai PKB Dapil 2 yaitu pak Ramsyah, mengucapkan terima kasih pada panitia dan terima kasih kepada Kepala Desa Perongkan yang sudah mendukung kegiatan ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik sehingga bisa selesai tepat pada waktunya,  terima kasih juga kepada kepala desa dan para donatur yang sudah menyumbangkan demi suksesnya penyelenggaraan kegiatan ini,"ujar Caleg PKB no urut 10 Dapil 2 Sekadau.

Kepada radio dermaga yang meliputi kegiatan tersebut, pak Ramsyah menyampaikan bahwa dirinya sebagai tokoh masyarakat setempat dan dipercayakan untuk menjadi pembina di bidang olahraga dan kaum muda ini, berterima kasih atas kerjasama panitia dan semua pihak terutama di Dusun Suka Dani. 

"Sebagai warga setempat tentu saya merasa senang bisa bekerja sama dengan panitia sehingga kegiatannya bisa berlangsung dengan sukses dan ini harapan saya ke depan supaya kita masyarakat sadar bahwa di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat, orang menyebutnya "mens sana in corpore sano", tambahnya.

Terkait dengan Pemilu tanggal 14 Februari 2024 Ramsyah juga berharap bahwa dalam momen Pemilu nanti diharapkan masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya bisa memilih pemimpin yang sesuai dengan hati nurani.

"Saya berharap supaya masyarakat yang sudah terdaftar sebagai pemilih,  bisa berpartisipasi dalam pemilu nanti supaya bisa memilih dengan hati nuraninya Siapa pemimpin dan calon yang terbaik bagi masyarakat,"harap Caleg yang menjadi penyumbang terbesar pada event ini.

Pada kesempatan tersebut caleg  RI dan Caleg Propinsi masing-masing diberi kesempatan memperkenalkan diri kepada masyarakat yang memenuhi acara tersebut.(NB).

Editor: PenJab Radio
Info ini bisa disimak di dermaga 100,9 FM atau di dermaga fm.com di HP Android Anda.




Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya