Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Simak Pesan Bupati Sekadau Saat Tutup Rangkaian Kegiatan Gebyar Natal 2023...

 

Sekadau, dermagafm.com – Gebyar Natal Kabupaten Sekadau berlangsung di Betang Youth Center Jalan Panglima Naga Sekadau. hari rabu 13 Desember 2023 sampai dengan Sabtu 16 Desember 2023. Gebyar Natal Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau ditutup secara resmi oleh Bupati Sekadau Aron SH pada hari sabtu 16 Dersember 2023 malam.harinya.

Pastor Martinus, Cp, sebagai Pastor Paroki Sekadau menyampaikan bahwa, gebyar natal tahun 2023 dimulai tanggal 13 Desember sampai 16 Desember 2023, gebyar natal ini adalah perayaan peristiwa iman dan mengajak seluruh umat kristiani  untuk mengingatkan kembali iman  tentang kelahiran Tuhan kita Yesus Kristus.

“Kita mengadakan gebyar natal tahun 2023 dimulai tanggal 13 Desember sampai 16 Desember 2023 dan kita hadir malam hari ini di betang youth center untuk mengikuti acara penutupan gebyar natal, sebagaimana kita ketahui bahwa gebyar natal ini adalah perayaan peristiwa iman dan mengajak seluruh umat kristiani  untuk mengingatkan kembali iman  tentang kelahiran Tuhan kita Yesus Kristus yang lebih dari dua ribu tahun yang silam  yang lahir di Betlehem, Kelahirnya itulah kita perseiapkan dan kita rayakan dengan salah satunya dengan mengadakan gebyar natal. “kata Pastor Paroki.

Pastor Paroki Sekadau  juga mengucapkan syukur dan berterimakasih kepada panitia kepada  semua pihak yang telah mendukung kepada Bupati dan Pemerintah Daerah yang sangat mendukung kegiatan lnl.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Panitia dan segenap umat yang mendukung dari awal sampai malam penutupan ini, ucapaan terimakasih bapak bupati  dan pemerintah Kabupaten Sekadau yang sangat-sangat mendukung kegiatan gebyar natal tahun ini dan hampir  80 % kegiatan gebyar Natal dari bantuan Pemerintah daerah sekalilagi terimakasih karena bantuan semua pihak maka Gebyar Natal bisa berjalan dengan baik dan lancar hingga malam penutup ini. “kata Pastor Paroki

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada panitia gebyar natal, kegiatan yang berlangsung kurang lebih 4 hari ini semuanya tidak lepas dari dukungan semua pihak, bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak keamanan yang ikut serta dalam mengamankan kegiatan tersebut.

“Pada kesempatan ini atas nama pribadi dan pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat dan sukses kepada para panitia gebyar ini, yang kegiatannya berlangsung  selama kurang lebih 4 hari, yang dilaksanakan di Betang Youth Center jalan Panglima Naga ini dan tentu ini tidak lepas dari dukungan semua pihak,i kerja kita bersama sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan kancar. kami ucapkan terima kasih  kepada pihak keamanan terutama Polri, TNI dan juga pbbr dan juga telah membantu panitia dalam rangka mengamankan acara kegiatan yang  dilaksanakan beberapa hari di tempat ini,  saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan juga kepada para ketua kring  yang telah berpartisipasi mengorbankan tenaga biaya waktu dan juga pikiran untuk membuat Gua Natal dan juga pohon Natal  dalam rangka memeriahkan Gebyar Natal  yang kita laksanakan pada malam hari ini. “ucap Bupati.

Bupati juga menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah agenda rutin setiap tahunnya hanya saja beberapa tahun sebelumnya tidak bisa dilaksanakan karena wabah Covid 19.

“Agenda ini merupakan agenda rutin sebenarnya,  hanya saja, di tahun 2020, tahun  2021 dan juga tahun 2022 tidak bisa dilaksanakan karena kondisi dunia, negara kita dan termasuk Kabupaten Sekadau kena musibah covid 19 sehingga agenda-agenda kita seperti ini tidak bisa kita laksanaka. “kata bupati

Selain itu Bupati juga mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2023 dan tahun baru Januari 2024 pada segenap umat Kristiani di kabupaten Sekadau.

“Saya mengucapkan selamat menyongsong Natal  25 Desember 2023 dan selamat menyongsong tahun  baru Januari 2024 ke pada segenap umat Kristiani di kabupaten Sekadau Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan kekuatan dan agar apa yang kita rencanakan yang cita-citakan akan berhasil dan tentu Semuanya itu tidak lepas dari  kita bersama. “ucap Bupati.

Orang nomor 1 di bumi Lawang Kuari ini, juga mengajak  semua umat yang hadir terutama malam penutupan ini mari kita jaga situasi yang aman di tempat ini karena bagaimanapun ini merupakan gawai kita bersama kegiatan kita bersama.

“Saya berharap kepada kita semua  terutama pada malam hari ini, malam hari ini merupakan malam penutupan dari seluruh rangkaian kegiatan, mari kita jaga situasi yang aman di tempat ini karena bagaimanapun ini merupakan gawai kita bersama kegiatan kita bersama mari kita menjaga agar di tempat ini segala sesuatu yang kita rencanakan perjalanan dengan baik dan lancar. "tutup Bupati.(FJ)

Editor: PenJab Radio

Info ini bisa didengarkan melalui radio Dermaga 100,9 Fm, atau bsa dimonitor melalui radio streaming dermagafm.com di HP anda

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya