Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Yan Yosua disambut Bupati Sekadau di Rumah Dinas

Sekadau dermagafm.com - Yan Yosua, artis asal Manokwari Papua yang siap menghibur warga Kabupaten Sekadau, telah datang ke Bumil Lawang Kuari Sekadau pada hari Sabtu dini hari, siang harinya langsung dijamu Bupati Sekadau di rumah Dinas nya, Sabtu 16 Desember pukul 12.00.

Turut hadir di rumah dinas Bupati, Pastor Paroki Sekadau Pastor, Martinus CP, Panitia Inti, diantaranya Yohanes Bosco selaku Ketua Panitia, Aloysius Amaki'i selaku ketua BPG Katolik, serta rekan-rekan lainnya.

Bupati Sekadau Aron SH mengucapkan selamat datang kepada Yan Yosua bersama timnya dan mengucapkan terima kasih kepada Yosua dan Panitia yang sudah bersedia hadir di rumah dinas Bupati Sekadau.

"Selamat datang di bumi Lawang Kuari Sekadau dan terima kasih atas kehadirannya di bumi Lawang Kuari Sekadau ini dan atas nama pemerintah dan masyarakat Sekadau saya mengucapkan terimakasih kepada Yan Yosua bersama timnya di Kabupaten Sekadau ini. Inilah bumi Lawang Kuari Sekadau, dan saat ini Kabupaten Sekadau sudah berusia 20 tahun da. dalam beberapa hari ke depan, akan ada hiburan di tempat yang sama dan panitianya juga sudah mempersiapkan acaranya,"jelas Bupati.

Bupati juga mengharapkan agar Yan Yosua bisa menghibur warga Kabupaten Sekadau nanti malam dengan kebolehannya menyumbangkan suara emasnya untuk masyarakat.

Sementara itu, Aloysius Amaki'i selaku Wakil Ketua Panitia menjelaskan bahwa Yan Yosua nanti akan menyumbang suara emasnya untuk 12 lagu dan diharapkan dapat menyumbangkan 15 lagi seluruhnya.

"Dan ini juga permintaan pak Bupati ya pak,"jelasnya disambut dengan tepuk tangan panitia yang hadir.

Acara kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama di rumah Dinas Bupati Sekadau dimana sebelumnya diadakan foto bersama sang artis Yan Yosua.

Dan sebagai informasi bahwa nanti malam acara akan dimulai pukul 19 dengan upacara resmi yang selanjutnya dihibur oleh Artis Yan Yosua.(FJ)

Editor PenJab Radio

Info ini bisa disimak di radio Dermaga 100, 9 FM atau bisa didengarkan melalui HP Android Anda klik dermagafm.com.


Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya