Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Caleg Markus Peri Anggara SH: Tim Kita Siap Bekerja

Markus Peri Anggara SH, Caleg 02 Partai Demokrat, saat pertemuan Tim Pemenangan 

Sekadau, dermagafm.com –  Dalam upaya memenangkan Kursi Legislatif di Pemilu hari  Rabu 14 Februari 2024 mendatang,  tim Pemenangan Calon Legislatif Markus Peri Anggara SH menyelenggarakan pertemuan pertama yang bertempat di kediaman orang tua Markus Peri Anggara SH, di rumah Yohanes Anes, pada hari Kamis, tanggal 30 November 2023.

Menurut penuturannya kepada tim pemenangan yang juga dihadiri oleh radio Dermaga, Markus Peri Anggara SH Caleg nomor Urut 02 Partai Demokrat,  mengatakan bahwa yang hadir pada pertemuan kali ini adalah mereka yang sudah dihubungi secara pribadi dan atas nama keluarga Yohanes Anes dan sudah menyatakan persetujuannya untuk mendukung dirinya menjadi calon legislatif. Markus Peri Anggara juga menyampaikan yang hadir pada kesempatan ini berjumlah seratus orang.

"Dalam kesempatan ini saya sampaikan niat baik saya untuk maju sebagai calon legislatif dari Partai demokrat, daerah Pemilihan Sekadau 1 dengan nomor urut 2, dimana kami sekeluarga sudah sepakat menunjuk Pak Rino selaku Kordinator Tim Pemenangan, karena Pak Rino sendiri adalah sebagai Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten sekadau, yang juga sekaligus masih keluarga dengan orang tua saya," katanya.

Markus Peri Anggara SH, caleg nomor urut 02 Partai Demokrat menuturkan bahwa awal niatnya ini disambut baik oleh Ketua Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Aron SH dan karena hal tersebutlah, maka dirinya bersama keluarga besarnya, memutuskan untuk maju karena melihat ada peluang besar di depan dan hal ini tentu tidak bisa dikerjakan sendiri, maka sejak awal dirinya yang didukung oleh seluruh keluarganya sudah berjumpa dengan banyak kaum muda, orang tua, tokoh masyarakat dari berbagai elemen dan semuanya mengatakan siap mendukung proses kampanye dan siap pula mencoblos pada hari H nanti.

Sementara itu, Koordinator Tim  Pemenang Legislatif, Rino dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang hadir, yang artinya mereka inilah yang menjadi tim penggerak untuk memenangkan Markus Peri Anggara SH, Caleg Nomor Urut 02 dapil Sekadau 1.

"Terima kasih atas kepercayaan orang tua Caleg Markus Peri Anggara SH, Caleg Nomor Urut 02 yang sudah mempercayakan tugas pemenangan ini kepada saya selaku pengurus DPC Partai Demokrat dan saya sendiri juga masih ada hubungan keluarga dengan anak kita ini dan kepada kita yang berkumpul di rumah orang tua Caleg Markus Peri Anggara ini, kita ini nanti sudah siap memenangkan Markus Peri Anggara dengan meminta dukungan keluarga kita masing-masing dari 100 orang yang hadir ini, semuanya siap menyumbangkan tenaga demi terpilihnya Caleg Markus Peri Anggara SH,"ujarnya.

Sementara itu, Yohanes Anes selaku yang empunya gawai besar, mengatakan bahwa sebagai orang tua, dirinya tentu sangat mendukung anaknya ini dan karena itu, malam hari ini dikumpulkanlah para tim relawan dan tim saksi serta tim-tim lainnya.

"Terima kasih atas dukungan semuanya yang hadir pada kesempatan ini dan semoga bisa berjalan sesuai dengan rencana kita bersama. Sebagai orang tua, saya mempercayakan bapak ibu saudara sekalian yang sudah dihubungi oleh keluarga sayadan saat ini sudah hadir di sini, untuk mendukung dan memilih Markus Peri Anggara SH selaku Caleg pada hari H, Rabu tanggal 14 Februari 2024 nanti,"katanya.

Dalam acara yang berlangsung di malam hari ini, berbagai persiapan dilakukan oleh tim inti di antaranya menyerahkan baliho kepada tim setiap desa yang ada di Kecamatan sekadau Hilir, membagikan berkas-berkas lainnya kepada semua yang hadir.

Editor: Pen Jab Radio  arkus Peri Anggara SH, Caleh Nomor Urut 02 

Info ini bisa didengarkan melalui Radio Dermaga 100,9 FM atau di HP anda, klik dermagafm.com,               

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya