Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Ini dia, Profil Moloi SAP Caleg PD No 01 Dapil 2 Sekadau

 

MOLOI, S.A.P, Caleg no 1 Partai Demokrat
Dapil Sekadau 2

Sekadau, dermagafm.com – Ini dia profil Moloi S A.P, yang saat ini adalah anggota DPRD Kabupaten Sekadau. Simak penjelasannya.

Moloi adalah anggota DPRD Kabupaten Sekadau Fraksi partai demokrat, yang berasal dari Dusun Kesimui, Desa lembah Beringin Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau.

Moloi yang lahir di Ng Kesimui tanggal 07 Agustus 1972,  bergelar S.A.P, Sarjana  Administrasi Publik yang dikeluarkan oleh Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Universitas Terbuka dari Fakultas Hukum' Ilmu Sosial.dan Politik tahun 2017.

Moloi S.A.P saat ini adalah anggota Fraksi Partai Demokrat dan kini mencalonkan diri kembali di legislatif pada pemilu 2024 nanti, dengan nomor urut 01, tertulis nama MOLOI S.A.P, Partai Demokrat, dapil Sekadau 2.

Dalam kesehariannya Sdr. Moloi ini akrab sekali dengan semua warga  masyarakat, apa lagi di wilayah Kecamatan Nanga Mahap saat ini. Di kampungnya, pak Moloi dikenal oleh semua warga kampung dan desanya dan saat ini di kampung Kesimoi sedang dibangun gereja Katolik dan pak Moloi salah satu yang ,menjadi tulang punggung pembangunan gereja.

Moloi yang sudah satu periode menjadi anggota DPRD ini, berdomisili di Nanga Mahap dan tahun ini menyatakan dirinya siap mencalonkan dan memenangkan kembali menjadi anggota DPRD dari Partai Demokrat 

Kepada awak radio Dermaga,  Pak Moloi mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki persiapan khusus untuk pemilu tanggal 14 februari nanti, sebab katanya dia percaya kepada masyarakat yang sudah pandai memilih siapa calon yang sesungguhnya dan berharap agar masyarakat nanti  semuanya bisa turut memilih pada hari H nanti.

“Itu terserah kepada masyarakat saja ya pak, nanti pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, masyarakat kan sudah tahu siapa Caleg-caleg yang menjadi pilihan mereka, dan rasanya tidak perlu saya mengajari siapa yang harus dipilih nanti, saya berikan pilihan kepada masyarakat saya di wilayah Nanga Mahap dan saya yakin bahwa mereka sudah melihat, mengalami, merasakan apa yang sudah saya lakukan selama ini kepada mereka dan mereka juga sudah memahami siapa yang nantinya akan dipilih pada hari H nanti dan saya sebagai tokoh masyarakat hanya meminta agar jangan lupa memilih pada hari H nanti,”ujarnya.

Moloi juga mengharapkan agar masyarakat jangan terpancing dengan berbagai isu hoak, terus mengkritik pemerintah tanpa fakta yang jelas apa lagi di era Informasi teknologi ini di mana masyarakat sudah memilik HP masing-masing dan mereka juga bisa mendapatkan informasi yang benar juga melalui HP nya. Pak Moloi yakin dengan kehadiran IT ini bisa menjadi guru yang baik bagi masyarakat.

“Saya yakin, kehadiran IT (Information Tecnology) ini nanti banyak gunakanya bagi masyarakat di manapun berada, termasuk di kampung saya, yang saat ini memang belum sepenuhnya bisa, tapi masyarakat jelas bisa mendapatkan informasi yang benar melalui radio streaming dermagafm.com dan media lainnya tentang Kabupaten Sekadau dan hal-hal lainnya,”tambahnya.

Kepada radio Dermaga, pak Moloi tetap berpesan, radio ini harus jalan terus dan tentunya bisa menggunakan teknologi it dengan siaran streamingnya di dermagafm.com ini dalam siarannya.

Editor: Pen Jab Radio  

Info ini bisa didengarkan melalui Radio Dermaga 100,9 FM atau di HP anda, klik dermagafm.com,               

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya