Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Drs. Martinus Martin M.Si, Pembina Paguyuban Patih Singaria, Buka Kegiatan GAOK FMDKS 2023

Sekadau,  dermagafm.com -  Forum Mahasiswa Dayak Kabupaten Sekadau (FMDKS) mengadakan kegiatan GAOK FMDKS selama 1 hari di Cafe Tamanesse Beer Vilage Jl.Madura. Nomor 2. Akcaya. Kecamatan Pontianak Selatan,. Kota Pontianak. Kalimantan Barat pada hari Jumat 1 Desember 2023.

Hal ini dikatakan oleh Leonardus Resadi, Ketua Umum FMDKS kepada Radio Dermaga melalui WA nya belum lama ini.

Kegiatan Dies Natalis GAOK FMDKS merupakan bentuk kegiatan merayakan hari jadi FMDKS yang ke-15 tahun,dimana kegiatan itu biasanya ada turnamen futsal untuk seluruh mahasiswa sekadau yang berkuliah di pontianak. 

Dalam kegiatan ini Ketua Panitia, Nasarius  melaksanakan kunjungan sosial (KUNSOS) Kepanti asuhan Bunda kasih, Jl.Adi sucipto.

Ketua Panitia GAOK FMDKS 2023, Nasarius mengatakan kegiatan ini karena berdasarkan hasil survai panitia selama 2 kali, daerah ini sesuai dengan kriteria Panitia dan yang dikeluarkan oleh pengurus FMDKS periode 2022-2024. 

Ketua Umum FMDKS LEONARDUS RESADI dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program unggulan pengurus  FMDKS periode 2022-2024.

"Memang benar-benar harus diperjuangkan dan dilaksanakan karena kegiatan ini sepenuhnya melibatkan seluruh anggota, panitia dan pengurus FMDKS. Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, DAD Sekadau, Dewan Pembina Paguyuban Patih Singaria dan Paguyuban Rukun Ayung Mualang,,"katanya.

Beliau berharap semoga kegiatan ini membawa berkat serta hal positif terutama kepada teman-teman Forum Mahasiswa Dayak Kabupaten Sekadau, bersama-sama Organda Dayak Kabupaten Sekadau. Himpunan Mahasiswa Dayak Kerabat Sekadau, Himpunan Dayak Sawe,Ikatan Mahasiswa Dayak Jawan Sekadau, Ikatan Pemuda Dayak Mualang Sekadau dan secara khusus kepada Pihak Cafe Tamanesse Beer Vilage. 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Pembina Paguyuban Patih Singaria. Drs. Martinus Martim, M.Si. 

Sementara itu, Ketua Paguyuban Rukun Ayung Mualang. Aselmus, S.Sos. dalam sambutannya selaku Dewan Pembina mengucapkan banyak terimakasih kepada FMDKS yang sudah melaksanakan Acara GAOK FMDKS. Beliau juga berharap semoga kegiatan ini membawa dampak positif kepada Seluruh mahasiswa Dayak di Kabupaten Sekadau.

Editor PenJab Radio.

Info ini bisa didengarkan melalui Radio Dermaga 100,9 FM atau di HP anda, klik dermagafm.com,   

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya