Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau Ucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru

Sekadau, dermagafm.com - Ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau, Jeffray Raja Tugam, SE, bersama Pengurus Dewan Adat lainnya mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2023 dan tahun baru 1 Januari 2024 kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau.

Hal ini disampaikan melalui WA kepada Radio Dermaga hari Jumat tanggal 23 Desember 2023.

Terkait dengan event Natal Tahun ini, Jeffrai Raja Tugam menekankan pesan pada tema Natal tahun 2023, yang mengusung pesan "Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi," sejalan dengan ayat Lukas 2:14. "Semoga tema ini membawa makna kebersamaan, kasih, dan damai sejahtera di tengah-tengah kita," ujarnya.

Ketua DAD juga memberikan pesan khusus bagi mereka yang melakukan perjalanan selama liburan. "Harap berhati-hati dan jaga keselamatan. Semoga Natal dan tahun baru ini memberikan semangat baru serta sukacita kepada kita semua," tambahnya.

Selain itu, Ketua DAD yang juga Sekretaris DPC Partai Demokrat ini juga menyatakan  komitmen untuk terus menjaga dan merayakan nilai-nilai kearifan lokal, sambil mengajak masyarakat untuk bersatu demi kemajuan dan kedamaian Kabupaten Sekadau. 

"Semoga Natal dan tahun baru menjadi momen yang penuh berkat bagi semua warga Kabupaten Sekadau,"tutup Caleg Partai Demokrat Dapil 3 nomor urut 1 ini.

Editor PenJab Radio.

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya