Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Yayasan Badan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Sekadau, Rayakan Natal Bersama

Foto: Pastor Paroki selaku Ketua Badan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Paroki Sekadau
Sekadau, dermagafm.com - Badan Karya Keuskupan Sanggau, perwakilan Paroki Sekadau mengadakan Natal bersama yang diikuti oleh seluruh guru-pegawai dari TK Santa Gema, SDK Selamet Riyadi, SMP Santo Gabreil dan SMA Karya yang diadakan di SDK Slamet Riyadi pada hari Jumat 12 Januari 2024.

Pada kesempatan Natal Bersama kali ini juga mengundang Kadis Pendidikan yang diwakili oleh Kabid Dikdas Ibu Yohana SE, anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Abun Tono, para Suster, Bruder dan sejumlah undangan lainnya. 

Ketua panitia, Engelbertus mengatakan bahwa tujuan natal bersama ini tentunya selain merayakan peristiwa kelahiran bayi Yesus dalam lingkup yayasan, juga memperkokoh persatuan dengan sesama pegawai dan orang Yayasan Badan Karya.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dari Yayasan Karya kesurupan Sanggau perwakilan Sekadau yang mana kegiatan ini dimaksudkan selain untuk memperingati hari kelahiran Tuhan Yesus yang juga merupakan salah satu kegiatan silaturahmi antar sesama pengurus yayasan dan pegawai Yayasan mulai dari TK SD SMP dan SMU Karya dan diharapkan dalam perayaan natal bersama ini kita sebagai keluarga besar Yayasan badan karya kurban Sanggau program Sekadau akan menjadi semakin solid dalam bekerja sama membangun yayasan ini menjadi semakin besar kuat berkualitas tanpa mengabaikan prinsip-prinsip cinta kasih sesuai ajaran Kristus," ujarnya.

Sementara itu Pastor Martinus CP selaku ketua Badan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Sekadau mengatakan bahwa sangat perlu membangun kekompakan dalam badan Karya ini dan di tengah masyarakat.

"Kekompakan pegawai yayasan sudah sangat bagus, namun kedepannya juga pegawai/staf bapak ibu guru harus siap untuk memberikan layana terbaik kepda para siswa, dgn mengikuti arah dan perkembangan kemajuan zaman, untuk selalu up todate dengan hal-hal terbaru, siap berkreativitas, inovasi, transformasi, dan jadikanlah sekolah sebagai Taman siswa yang menyenangkan dengan mengutamakan mutu layanan yang berdasarkan kasih ,melayani dengan sepenuh hati.

"Tanyakanlah apa yang sudah saya abdikan , seiring dengan layanan yang penuh kasih ini pasti akan selalu ada berkat yang melimpah. 

Pastor Martinus juga berharap bahwa semua karyawan juga harus selalu mengutamakan kebersamaan, memang tidak ada yg sempurna. Saling melengkapi antara satu dengan yang lain dan mengajak seluruh pegawai agar menjadikan kapal berlayar dengan satu nahkoda, agar mencapai satu tujuan.

Sementara itu, Kepala SD Slamet Riyadi, Ajoto Sante Jito S.Pd kepada radio Dermaga mengucapkan terima kasih kepada Badan Karya karena mempercayai gedung SD sebagai tempat Natal bersama dan berterima kaish juga kepada semua hadirin yang telah menghadiri acara ini.

"Gawi Hatantiring ,dan Habaring Hurung yang artinya lewat Natal ini dibangun kerjasama atau bergotong royong yang makin kuat di kalangan pegawai Badan Karya di paroki Sekadau ini,"tuturnya.

Editor: Nico Bohot- Pen Jab radio Dermaga

Info ini bisa disimak di HP android anda, klik dermagafm.com

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya