Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Kapolres Kopi Morning bersama Media Sekadau: Simak Pesannya.

Kapolres Sekadau Bersama Awak Media Kab Sekadau 
Sekadau, dermagafm.com - Kapolres Sekadau, AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.Ik., M.Si bersama jajaran menggandeng para awak media Kabupaten Sekadau untuk bersinergi dalam pemberitaan terkait Pemilu 2024.

Coffe morning berlangsung dengan suasana penuh keakraban antara media dan Polres jajaran, Sabtu, 13 Januari 2024.

Kapolres Sekadau, AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.Ik., M.Si  yang baru sebulan bertugas di Kabupaten Sekadau, dalam arahannya berpesan supaya rekan media didalam membuat pemberitaan mengedepankan etik jurnalistik.

Kapolres juga mengatakan,  media itu merupakan salah satu pilar pengerak pembangunan dan demokrasi.

“Media itu merupakan salah satu pilar pengerak pembangunan dan demokrasi.  Kami  di Kepolisian pun tanpa rekan-rekan dari media tidak bisa apa-apa, karena media itu merupakan salah satu pilar penggerak pembangunan dan demokrasi.”kata Kapolres.

Kapolres berharap dengan kopi morning ini hubungan kerjasama dengan awak media semakin dipererat lagi.

“Saya mengharapkan hubungan kerjasama dengan awak media semakin dipererat lagi lanjutkan, mari kita pererat hubungan kerjasama ini, kita lanjutkan jalinan silaturahmi yang sudah ada ini dan ayo kita saling mendukung kondusifitas Kamtibmas menuju Sekadau aman dan sejahtera, saya sangat berharap bantuan rekan-rekan semuanya, mari kita saling bertukar informasi dan selagi saya ada stay dikantor pintu selalu  terbuka untuk kehadiran rekan-rekan kapan saja, “ucap Kapolres.

Lanjutnya, Pemilu 2024 tidak lama lagi akan dilaksanakan, harap dukungan dari semua pihak terkhusus media untuk menyukseskan pemilu serentak. terutama dalam mencegah penyebaran berita hoak yang  berpotensi menimbulkan dampak negatif di masyarakat. seperti Isu Sara, secara nasional sekadau urutan ke 8,

"Tugas kita semua untuk mencegah hal tersebut menyebar di masyarakat, mari kita sama-sama menjaga kamtibmas, mendukung situasi yang sudah kondusif selama ini dengan memberikan kesejukan, kenyamanan dan kedamaian kepada masyarakat, “katanya.

Kapolres juga menyampaikan bahwa di Polres mempunyai beberapa fungsi. Pertama, fungsi deteksi, kedua fungsi pencegahan dan terakhir yaitu fungsi penindakan. Kita selalu mengedepankan fungsi deteksi dan pencegahan. Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas jelang Pemilu ini

Di Acara yang sama, Kasat Binmas AKP Masdar yang mendampingi Kapolres menyampaikan dan berharapan bahwa kerjasama dengan rekan media demi kemajuan kota Sekadau yang kita cintai ini, Seperti yang disampaikan pak Kapolres bahwa, tugas kami tetap mengedepankan pencegahan jangan sampai mengarah pada penindakan secara hukum. Bapak Kapolres yang baru ini mempunyai program kerja prioritas yaitu dengan (hastag) Sekadau maju sejahtera. (FJ)

Editor PenJab Radio Dermaga

Info ini bisa didengarkan melalui HP Android Anda klik dermagafm.com.

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya