Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Ini dia, Press Release Polres Sekadau Terkait Ops Pekat Tahun 2024

Kapolres Sekadau AKBP. I Nyoman Sudama didampingi Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba

Sekadau, dermaga fm.com- Kapolres Sekadau AKBP. I Nyoman Sudama, di dampingi Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba, mengadakan Press release bersama awak media terkait hasil yang dicapai selama pelaksanaan Operasi Pekat Kapuas 2024, di Aula Mapolres Sekadau,Rabu (3/4/2024).

Pada kesempatan tersebut Kapolres memaparkan hasil Operasi Kapuas Tahun 2024, Polsek Sekadau berhasil mengungkap total 63 kasus.

Dari jumlah itu, terdapat beberapa kasus diantaranya kasus Perjudian 5 kasus, kasus Narkoba 8 kasus dengan tersangka 13 kasus, Prostitusi 1 kasus dengan 2 tersangka, Petasan 13 kasus, Bullying 12 kasus, Miras 26 kasus, dan Sajam 3 kasus.

Jumlah tersebut sudah termasuk kasus yang menjadi sasaran operasi (TO), yakni 5 kasus yang diidentifikasi Kapolres.

Menurut Kapolres tidak semua kasus dilanjutkan ke tahap penyidikan. Adapun kasus yang di lanjutkan ke tahap penyidikan ada 3 kasus,yakni Perjudian, Narkoba dan Prostitusi”. Jumlah tersangka 7 orang,  pada kasus perjudian 5 orang, kasus narkoba 1 orang dan prostitusi 1 orang. Kemudian juga di lakukan kegiatan pembinaan kepada pelaku.

Agar terciptanya Sekadau yang kondusif, Kapolres juga menghimbau masyarakat Kabupaten Sekadau untuk selalu menaati peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam negara kesatuan Republik Indonesia dan terkait dengan Ramadhan dan Idul Fitri tahun 2024 Kapolres mengharapkan agar masyarakat dapat ikut serta menjaga ketentraman dan ketertiban agar tetap kondusif sehingga tetap menciptakan rasa aman bagi semuanya.

Di bagian akhir acara, Kapolres Sekadau juga memberikan tali asih kepada awak Media, kepada yang merayakan hari Paskah juga kepada yang nantinya yang akan lebaran.

"Harapan saya dan semuanya agar kita bersama menciptakan Sekadau kondusifitas, tentram, dan Sekadau yang “aman, sejahtera” tutupnya

Editor PenJab Radio Dermaga 100 9 FM

Info ini bisa disimak di dermagafm.com di HP Android Anda, klik dermagafm.com di google chrome...



Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya