Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Hari Bhayangkara ke-78, Polres Sekadau Adakan Bakti Religi di Gereja Agung Paroki Santo Petrus dan Paulus

Polres Sekadau Adakan Bakti Religi di Gereja Agung Paroki Santo Petrus dan Paulus

Sekadau, dermagafm.com  Polda Kalbar - Bertempat di Gereja Agung Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, Jalan Merdeka Barat, Kecamatan Sekadau Hilir, pada Jumat (31/5/2024) pagi, telah dilaksanakan kegiatan bakti religi oleh Polres Sekadau dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.

Kabaglogistik Polres Sekadau, AKP M. Sembiring, selaku panitia bakti religi, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan berdasarkan surat perintah Kapolres Sekadau, dengan sasaran kegiatan adalah tempat ibadah. 

"Bakti religi ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan yang kami lakukan setiap hari Jumat menjelang peringatan Hari Bhayangkara pada 1 Juli 2024," ujar AKP Sembiring.

AKP Sembiring mengatakan, sebanyak 30 personel gabungan satuan fungsi dan staf di Polres Sekadau dilibatkan dalam kegiatan bakti religi ini. Mereka bersama-sama membersihkan bagian dalam dan aula lantai dua gereja.

"Melalui kegiatan bakti religi ini, Kami ingin membantu meringankan beban pengurus gereja dalam menjaga kebersihan tempat ibadah. Sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi para jamaah," kata AKP Sembiring.

Kegiatan bakti religi ini disambut baik oleh pengurus Gereja Agung Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Polres Sekadau atas bantuannya dalam membersihkan gereja.

Bakti religi ini merupakan salah satu dari sekian banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Sekadau dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Diharapkan melalui kegiatan ini, Polri khususnya jajaran Polres Sekadau dapat semakin dekat dengan masyarakat.

Editor Radio Dermaga

Sumber Berita: Humas Polres Skd

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya