Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Ngala Pati : Untuk KONI, saya siap Maju

Foto: Ngala Pati

Sekadau, dermagafm.com - Ngala Pati menyatakan siap mencalonkan diri sebagai ketua KONI Kabupaten Sekadau periode 2021-2024, saat ditemui awak media selesai mengikuti acara penutupan catur standar junior di Aula SMA Negeri 1 Sekadau. Sekadau, Kamis 25 Februari 2022.

Alasannya karena selama ini menurut pantauannya, kehadiran KONI belum menunjukan secara umum existensi yang lebih baik dalam bidangnya, hanya bidang tertentu saja. 

“Mengingat bahwa selama ini menurut saya KONI  pun kurang exist, karena itu kita ingin melihat  anak-anak kita yang yunior khusus anak-anak yang tengah mengikuti pendidikan bisa mengembangkan bakatnya di bidang olahraga di semua cabang, karena itu tentunya saya secara pribadi sangat mendukung kegiatan organisasi seperti ini karena inilah yang bisa mengangkat derajat Kabupaten Sekadau di kancah Provinsi maupun di tingkat Nasional dan tentu saja kedepannya menjadi harapan kita, kita harus tingkatkan semua kegiatan-kegiatan olahraga yang sifatnya baik untuk membangun Kabupaten Sekadau," ujarnya. 

“Kita tentu akan melihat di mana potensi-potensi yang memang bisa lakukan, yang bisa menjadi fokusnya  KONI ini ke depan dalam olahraga ini, karena banyak sekali cabor oleh karenanya kita berharap mereka akan ada persaingan dalam berpartisipasi, dan kita ingin mereka punya komitmen benar-benar serius dalam olahraga yang mereka tekuni dan komitmen saya jika terpilih nanti  saya akan benar-benar mempersiapkan atlet di setiap cabang olahraga untuk Kabupaten Sekadau,” tutupnya. (Ika)

Editor: Drs. Michael

Info ini bisa didengarkan di 100,9FM atau dermagafm.com

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya