Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

CU Keling Kumang Wilayah Sekadau akan Ikuti Pra RAT 20 Januari 2024

Julianto Ketua Pra RAT CU Keling Kumang Wilayah Kabupaten Sekadau 

Sekadau dermaga fm.com - Credit Union Keling Kumang wilayah kabupaten Sekadau akan mengadakan pra Rapat Anggota pada hari Sabtu tanggal 20 Januari 2024 di gedung Kateketik Sekadau.

Hal ini disampaikan oleh Julianto sebagai Ketua pelaksana pra pra RAT CU Keling Kumang kepada radio dermaga beberapa saat yang lalu.

Bahwa rapat anggota untuk wilayah kabupaten Sekadau yang masuk wilayah kabupaten Sekadau besok pagi adalah Sekadau bersatu kantor pasar Sekadau kantor serta kantor Simpang empat kayu lapis.

"Anggota yang diundang besok untuk kegiatan Pra RAT CUKK di Sekadau 300 orang dari wilayah Sekadau Bersatu, Kantor KK wilayah Pasar Sekadau, Kantor wilayah Timpuk dan Wilayah Simpang Empat dan rencana awalnya kegiatannya dipusatkan di Sekadau, namun karena satu dan lain hal, tempat sentral kegiatan di tempat lain dan Sekadau hanya menjadi salah satu saja,"katanya.

Julianto juga mengatakan bahwa Pra RAT tahun  Buku 2023 ini serentak dilakukan di seluruh wilayah Kalbar ini.

"Terdapat 72 kantor Cabang CU Keling Kumang di Kalimantan Barat ini yang mengikuti Pra Rapat Anggota dan secara sentral dilakukan di sentral sit kota Sintang dan di tempat lain nya kita hanya mengikuti saja,"tambahnya.

Sementara itu Mateus salah satu pengurus BOD Keling Kumang yang mendampingi kegiatan Pra RAT wilayah Sekadau berharap agar semua anggota yang sudah diundang bisa hadir untuk mendengarkan laporan per kantor cabang.

"Sebagai anggota BOD sekaligus anggota CUKK, saya berharap kepada semua anggota yang sudah mengantongi undangan bisa hadir, bukan hanya hadir, tetapi bisa mendengarkan laporan tentang perkembangan CU Keling Kumang dan bisa menyampaikan saran dan usulanya untuk kemajuan CU ke depannya nanti,"ujarnya.

Pra RAT CU Keling Kumang wilayah Sekadau akan diselenggarakan di gedung Kateketik di jln Rawak Sekadau kota pada hari Sabtu 20 Januari 2024 pukul 08.00. (NB)

Editor PenJab Radio Dermaga

Info ini bisa didengarkan melalui radio dermaga 100 9 FM atau bisa disimak di HP Android Anda klik dermagafm.com



Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya