Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Ini Dia, Yusmadi Caleg Partai Gelora Indonesia no urut 01 Dapil Sekadau 1

Yusmadi Caleg Partai Gelora Indonesia no urut 01 Dapil Sekadau 1 
Sekadau dermagafm.com- Yusmadi, Caleg Partai Gelora Indonesia Dapil 1 Sekadau dengan nomor urut 1 berasal dari Desa Tapang Semadak, siap bertarung memenangkan kursi panas di DPRD Kabupaten Sekadau pada pemilihan umum tanggal 14 Februari tahun 2024.

Hal ini dikatakan oleh Yusmadi kepada media radio Dermaga 100 9 FM Sekadau beberapa waktu lalu saat miting bersama Bawaslu di kota Sekadau.

Yusmadi menuturkan kepada media ini bahwa dirinya maju sebagai calon legislatif dari Partai Gelora ini karena panggilan hatinya untuk mengabdi kepada masyarakat karena dia melihat bahwa dengan adanya kompetisi di pemilu 14 Februari 2024 nanti dirinya mendapat peluang emas untuk bersaing dengan calon-calon lain dan khususnya di wilayah binaannya.

"Saya melihat peluang yang ada dan karena mendapat juga dukungan dari masyarakat saya khususnya di wilayah kedesaan Tapang Semadak saya akhirnya memutuskan untuk maju karena saya yakin mendapat dukungan dari para pendukung saya di desa Tapang Semadak dan sekitarnya dengan jumlah pemilih lebih dari 2000 orang, maka saya lihat ada peluang yang perlu saya ambil bersama teman-teman caleg lainnya dari partai Gelora Indonesia," ujar nya.

Yusmadi yang hari-harinya berwiraswasta ini menuturkan bahwa dirinya sudah membentuk tim suksesnya di semua wilayah desa Tapang Semadak dan sekitarnya.

"Tim saya sudah memasang baliho di berbagai tempat sebagai ajang sosialisasi diri kepada masyarakat yang mungkin belum kenal dengan saya secara dekat dengan harapan semoga nanti pada saat pemilihan umum tanggal 14 Februari mereka bisa ingat dengan saya sebagai kawan mereka yang bisa membantu mewakili suara mereka,"harap dirinya.

Kepada masyarakat yang sudah terdaftar sebagai pemilih, Caleg Partai Gelora Indonesia no urut 01 Dapil Sekadau 1 ini berharap agar masyarakat bisa turut serta mensukseskan pemilu dengan turun ke TPS dan memilih calon legislatif yang mereka nilai lebih layak dipilih.

"Saya berharap semua yang terdaftar pemilih tidak perlu satu di Dapil 1 Sekadau bisa ikut memilih semuanya bisa memilih calon yang mereka anggap bisa mewakili suara mereka,"tutupnya.

Kepada tim-nya, Yusmadi Caleg Partai Gelora Indonesia no urut 01 Dapil Sekadau 1 ini berharap bisa melakukan tugas dengan baik.

Editor PenJab Radio Dermaga 100.9 FM Sekadau.

Info ini bisa disimak di dermaga 100 9 Sekadau atau bisa didengarkan melalui HP Android klik dermagafm.com.



Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya