Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Gubernur Kalbar Kembali Anggarkan Peningkatan Jalan Rawak Taman Mahap

HANDI,  Wakil Ketua DPRD Kab. Sekadau

Sekadau,dermagafm.com - Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji sudah menyiapkan anggaran untuk jalan Propinsi jalur Jalan Sekadau Nanga Mahap di tahun 2022 ini. Hal ini disampaikan oleh Handi, wakil Ketua DPRD Sekadau melalui WA kepada sejumlah awak media hari Minggu, 6 Februari 2022.

Handi yang juga sebagai Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Sekadau  ini mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kalimantan Barat

"Terima kasih pada Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji atas dianggarkannya kembali peningkatan jalan Provinsi dari Sekadau menuju kecamatan Nanga Mahap dua tahun berturut-turut," kata Handi. 

Handi  juga menyampaikan kondisi jalan saat ini memang sudah hancur dalam beberapa tahun terakhir ini. 

"Kondisi jalan saat ini memang sudah rusak dan perlu peningkatan dan dilanjutkan dengan pengaspalan agar aktivitas dan mobilisasi masyarakat, orang dan barang menjadi lancar dari dan menuju tiga kecamatan tersebut, " tambah Handi.

"Atas nama masyarakat di wilayah Kecamatan Sekadau Hilir, Sekadau Hulu, Nanga Taman, Nanga Mahap, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalbar atas anggaran tersebut, " ujar Handi. (Ika) 

Editor: Drs. Nico Bohot



Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya