Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Gunakan CSR Perbaiki Jalan Mahap Taman

Foto: Muspika Ng. Mahap bersama  4 
Perusahaan perbaiki jalan gunakan dana Social Corporate Responsibility atau CSR
.

Sekadau, dermaga fm.com - Social Corporate Responsibility atau CSR 4 perusahaan yang berada di wilayah Kecamatan Nanga Mahap melakukan aksi bersama perbaikan jalan Nga Mahap ke batas Nga Taman yang langsung dipimpin oleh Camat Ng. Mahap Martinus Ridi, SKM. MM. Hal ini dikatakan oleh Camat Ng. Mahap Martinus Ridi, kepada Radio Dermaga melalui WA nya belum lama ini.

Menurut Camat Ng. Mahap ada  4 perusahaan yang berpartisipasi membantu muspika Kecamatan Ng. Mahap.

“Ada  4 perusahaan yang berpartisipasi membantu muspika Kecamatan Ng. Mahap. yaitu PT landak Bhakti Palma, PT Wana subur Persada, PT Mahap Bhakti Jaya dan PT Arpena Sepakat tujuannya menurut pak camat Ng. Mahap adalah untuk perbaikan ruas jalan Ng. Mahap sampai perbatasan Ng. Taman.  Kesepakatan ini didapat pada saat rapat bersama pihak perusahaan pada tanggal 24 Mei 2022 yang sepakat akan dilaksanakan dari 2 Juni 2022, “katanya

“Tempat-tempat yang diperbaiki 11 titik yaitu titik 1 sekitar jembatan booking wilayah Desa Mahap, kemudian titik 2 batas Cuca menuju Nanga Suri, titik 3 lingkungan SDN Ng. Suri, titik ke 4 Tapang Tobok lingkungan Kantor Desa Nanga Suri.  Titik ke-5 Tapang Tobok lingkungan Balai Benih (BBI), kemudian titik 6 Tawang Sepoya lingkungan Kantor Penyuluh Pertanian, titik 7 Tawang Sepoya, kemudian titk 8 Mungguk Sepaya, titik 9 jembatan batas Sepoya Pekawai. Selanjutnya titik 10 Dusun Pekawai lingkungan Tower Indosat kemudian yang terakhir titik 11 di Dusun Pekawai tapal batas Ng. Taman,” sambungnya.

Hasil Kesepakatan rapat yang dihadiri oleh 13 orang yang bertempat di ruang rapat Camat 24 Mei ini ditandatangani oleh  Muspika.

“Hasil Kesepakatan rapat oleh Kapolsek Ng. Mahap Sudarsono, S. Sos, Plh Danramil Ng. Mahap M. Ardi Saputra dan Camat Ng. Mahap. Pekerjaan perbaikan atau pemeliharaan Jalan  dimulai pada tanggal 2 Juni sampai dengan selesai dan dilaksanakan secara bersama-sama dengan peralatan berat yang dimiliki oleh masing-masing perusahaan yaitu PT Mahap Bakti Jaya,  PT Wana Subur Persada kemudian Landak Bhakti Palma dan RAM Cabang Usaha Koperasi Produsen Unit Desa Arema Lamau,”lanjutnya.

“Sedangkan penyediaan konsumsi makanan dan minuman untuk operator atau pekerja selama pekerjaan perbaikan, disediakan oleh anggota DPRD Dapil 2 Kabupaten Sekadau yaitu Radius Effendy, Ardi dan Moloi. Atas nama Pemerintah Kecamatan Ng. Mahap dan Pemerintah Kabupaten Sekadau, mengucapkan  banyak terima kasih kepada semua pihak yang terkait yang telah membantu perbaikan 11 titik di wilayah Kecamatan Ng. Mahap ini sehingga bisa membantu mempermudah jalur transportasi bagi masyarakat banyak,”tutupnya.(Ika)

Editor: Drs.Nico Bohot

Info ini bisa disimak di 100,9 FM Radio berijin Kominfo RI

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya