Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Bupati Sekadau, Buka Pasar Murah

 

Bupati Sekadau, didampingi Kadis Koperasi dan UKM saat menyerahkan barang kepada pembeli
Sekadau Dermagafm.com- Dalam rangka menyambut Idul Fitri yang jatuh tanggal 22-23 April nanti, Pemerintah Kabupaten Sekadau dalam hal ini Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Sekadau mengadakan pasar murah yang dibuka oleh Bupati Sekadau, Aron SH di pasar Rakyat Lawang Kuari pada hari Senin tanggal 10 april 2023.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Sekadau Emanuel, SKM mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut Idul Fitri 2023 ini dan tentu bekerja sama dengan berbagai pihak. 

"Yang pertama bahwa acara atau kegiatan ini didukung oleh Bulog kota Sanggau kemudian Toko Fajar Sekadau serta Indomarco. Indo Marco  akan tampil nanti pada tanggal 17 April dan mulai hari ini jam 09.00 kita buka pasar murahnya terutama untuk kegiatan dan persiapan lebaran tahun 2023 ini dan nanti ada panitia yang mengaturnya,"ucapnya.

"Walaupun pasar belum diresmikan, namun kita bisa menggunakannya terlebih dahulu sebelum ada penyerahan dari Menteri Perdagangan Republik Indonesia dan jika ada sudah penyerahan dari Menteri nanti, maka bagi yang sudah mendaftarkan diri boleh ya mengisinya, " lanjutnya. 

Bupati Sekadau Aron SH mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang sudah ikut serta mendukung kegiatan ini dalam rangka Idul Fitri 2023.

"Pada kesempatan ini kami mengucapkan selamat beribadah puasa kepada Bapak Ibu sekalian yang merayakannya, semoga diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga bisa merayakan kemenangan pada hari Idul Fitri nanti kemudian saya juga mengucapkan selamat Paskah kepada umat Kristiani di kabupaten Sekadau yang telah melaksanakan pada hari minggu kemarin dan pada pagi hari ini dalam rangka Idul Fitri diadakan pasar murah bekerjasama dengan Bulog Indomarco dan toko Fajar yang telah menyediakan kebutuhan pokok yang akan dilaksanakan pada pagi hari ini dan saya ucapkan terima kasih pada Bulog, Toko Fajar karena bagaimanapun mereka bersama-sama membantu masyarakat warga Sekadau dalam rangka intervensi terhadap barang-barang yang ada di pasar yang masih sampai saat ini belum ada pengaduan harga pasar yang begitu tinggi,"kata Bupati. 

Editor: Penjab Radio Dermaga

Simak siarannya di dermagafm.com, atau di radio dermaga 100,9 FM atau di #dermagafm 100,9 atau di radiodermaga fb. 





Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya