Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Jelang 17 Agustus: Bupati Sekadau Bagikan Bendera

Bupati bersama Kapolres dan Perwakilan Dandim 1204 Sanggau, setelah pembagian Bendera Merah Putih. 

Sekadau, dermagafm.com- Memasuki bulan Agustus dan menjelang peringatan hari kemerdekaan ke-78  Republik Indonesia, Bupati Sekadau, Aron SH membagikan bendera merah putih kepada masyarakat di jalan depan UMKM Center Sekadau, hari Rabu 9 Agustus 2023.

Bupati yang didampingi Kapolres serta Perwakilan Dandim 1204 Sanggau Sekadau, juga didampingi oleh sejumlah SKPD membagikan  1000 bendera merah putih kepada masyarakat yang melewati jalan Merdeka Barat ini. 

Kepada media, Bupati mengatakan bahwa bendera yang dibagikan lebih dari seribu dengan dau tipe bendara, yang ukuran kecil dan sedang dengan harapan bisa dipasang di rumah masing-masing.

"Kita membagikan lebih dari 1000 bendera merah putih dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia ini. Harapan saya agar masyarakat Indonesia, khususnya warga  Kabupaten Sekadau semuanya bisa memasang bendera in di rumah masing-masing,"ujar Bupati.

Bupati juga berharap agar dalam semangat kemerdekaan ini, kita warga Sekadau juga semakin bisa mengisinya dengan berbagai kegiatan di tempat masing-masing nantinya. 

Selesai acara pembagian bendera ini, Bupati Sekadau melanjutkan kegiatannya meninjau kegiatan pembangunan Gereja Katolik di Rawak yang sudah dimulai beberapa waktu yang lalu.

Editor:  Pen Jab radio

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya