Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Simak Apa Kata Caleg Martin dan Istrinya Tentang PEMILU 2024

Foto: Martin Luter bersama istrinya, Susana Herpena saat ngopi di salah satu cafe di Sekadau.

Sekadau, dermagafm.com - Pemilu tanggal 14 Februari tahun 2024 adalah pesta demokrasi yang terbesar yang harus dinikmati oleh semua warga negara yang sudah terdaftar dalam daftar pemilih tetap dan oleh karena itulah pesta ini perlu disosialisasikan kepada masyarakat dimanapun.

Hal ini dikatakan oleh Martin Luter kepada radio dermaga 100 9 FM saat berjumpa di kompleks pasar baru Sekadau pada Minggu malam, 26 November 2023.

Martin Luter  bersama istrinya baru saja kembali dari Nanga taman dalam rangka sosialisasi diri mereka sebagai Caleg Golkar Propinsi Kalbar nomor Urut 3 istrinya bernama Susana Herpena, Caleg DPR RI no Urut 4.

"Kami baru balik dari kegiatan Gereja Katolik di Nga Taman dan bertemu dengan pak Yohanes Bosco dan rekannya di Sekadau ini dalam rangka berkenalan saja ni pak,"jelas Martin yang saat ini adalah anggota DPRD Propinsi Kalbar wilayah 6 Sanggau Sekadau.

Hal senada disampaikan oleh istrinya, Susana Herpena.

"Kami datang bertemu dan bertamu dengan masyarakat dengan maksud menyampaikan niat bahwa kami mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif kepada para konstituen di lapangan. Kami sebagai Caleg Golkar tentu bermaksud memberitahukan kepada para tokoh masyarakat di wilayah kabupaten Sekadau dan mohon doa restunya pada hari H tanggal 14 Februari 2024," ujar Susana yang juga anggota DPRD Kabupaten Sanggau 3 periode ini.

Menurut Caleg DPR RI Partai Golkar ini, bahwa semakin dekatnya masa kampanye yang akan dimulai pada tanggal 28 November ini, tentu sosialisasi para caleg harus sampai pada pemilih di lapangan, minimal masyarakat tahu siapa calon legislatif mereka.

"Kami sudah bertemu dengan perwakilan para kawula muda dari generasi Z yang tentunya punya pilihan yang berbeda dibandingkan dengan Pemilu sebelumnya, karena mereka ini adalah pemilih muda dan baru dan tentu mereka juga membutuhkan data dan nama siapa calon-calon legislatif mereka,"kata Susana.

Sekedar diketahui bahwa Martin dan Susana selama ini adalah anggota dewan yang sejak lama aktif dalam kegiatan menggereja dalam Keuskupan Sanggau.

Pembaca dermagafm.com yang budiman, kami membantu mengingatkan bahwa kampanye pileg dan presiden ini akan dimulai pada tanggal 28 November dan diikuti oleh 300 lebih Caleg DPRD kabupaten Sekadau dan Puluhan Caleg DPRD Provinsi serta Caleg DPR RI plus calon DPD dan untuk itu, kami mengajak mari kita awasi bersama-sama.

Editor PenJab Radio

Info ini bisa didengarkan melalui radio Dermaga 100,9 FM Sekadau atau bisa didengarkan melalui HP Android Anda klik dermagafm.com

 

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya