Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

ini Caleg No 1 Dapil Sekadau 1 Partai Gerindra : Bernadus Mohtar Siap Perjuangkan Aspirasi

Caleg No 01 Partai Gerindra
Sekadau, dermagafm.com - "Pemilihan Umum tanggal 14 Februari 2024 ini tentu sangat berarti bagi bangsa Indonesia karena akan memilih pemimpin, mulai dari pemilihan presiden dan wakil presiden, DPR RI, DPRD Propinsi, DPRD Kabupaten Kota dan anggota DPD dan ini perlu diikuti oleh seluruh masyarakat yang sudah terdaftar sebagai DPT, sebab pemimpin yang ideal bagi masyarakat tentulah masyarakat yang tahu siapa yang selama ini bisa memperjuangkan hak-hak mereka selama  ini."

Hal ini dikatakano oleh Bernadus Mohtar, Caleg Partai Gerindra Dapil 1 Sekadau dengan nomor urut 01 kepada radio dermagafm.com belum lama ini.

Bernadus Mohtar, kelahiran tahun 1984 ini memang sudah tidak asing lagi tentang pemilu, sebab dirinya sudah cukup banyak makan asam garam soal peran pemilu bagi masyarakat dan saat ini dirinya adalah Ketua Serikat Petani Kelapa Sawit atau SPKS Kabupaten Sekadau yang sudah banyak berkarya bagi komunitasnya. Menurutnya, garis tangannya belum menghendaki dirinya menjadi anggota legislatif.

"Saya sudah lama bergabung di Partai Gerindra ini dan saya tetap setia kepada Partai pendukung Presiden Nomor Urut 2 Prabowo - Gibran ini, sebab pada pemilu lima tahun lalu, saya mendapat banyak dukungan dari masyarakat Desa Engkersik, dan desa-desa lainnya di Dapil 1 Sekadau, hanya saja selisih sedikit dengan rekan saya yang duduk di DPRD,"ujar dirinya yakin.

Sekedar diketahui bahwa  calon-calon legislatif Partai Gerindra Daerah Pemilihan Sekadau 1 ini, tidak ada yang incumbent sebab yang saat ini duduk mewakili Partai Gerindra Dapil Sekadau 01 tidak mencalonkan diri.

Terkait dengan pemilihan tahun ini yang tidak menggunakan gambar calon, Bernadus Mohtar kepada media ini menuturkan bahwa dirinya sudah menyampaikan kepada tim di lapangan agar benar-benar mensosialisasikan dirinya kepada calon-calon pemilih baru atau pun kepada pemilih orang tua dengan mengingatkan urutan partai yakni nomor urut 2, Partai Gerindra dan nomor urut 01 atas nama dirinya.

"Saya sadar bahwa ini juga menjadi tantangan saya dan tim pemenangan dan beruntunglah kami sudah menemukan solusinya dan tentu ini adalah rahasia-lah ya pak,"tambahnya.

Kepada masyarakat Desa Engkersik dan desa-desa lainnya, dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungannya pada pemilu tahun 2019 lalu dan berharap pemilih yang sama plus pemilih baru bisa menjadi pendukung dirinya untuk pemilihan umum pada hari rabu tanggal 14 Februari 2024 ini.

Editor: PenJab Radio

Info ini bisa disimak di HP anda dengan Klik dermagafm.com

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya