Play
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar
dermagaFm | Radio Streaming Kalbar

Martinus Sudarno SH - Caleg PDI Perjuangan Dapil Kalbar 6: Blusukan di Kota Sekadau.

 

Sekadau, dermagafm.com - Pemilu 2024 tinggal menghitung hari, dimana tim kampanye pemilihan presiden semakin gesit seperti yang dilakukan oleh Martinus Sudarno, SH bersama tim yang melaksanakan kampanye-blusukkan di kota sekadau pada siang  hingga sore hari  Jumat 5 Januari 2024.

Blusukan Bung Martinus Sudarno yang juga Caleg PDI Perjuangan Provinsi ini dilakukan sambil membagikan baju kaos Ganjar _ Mahfud calon presiden-wakil Presiden no.  Urut 3.

Kepada media yang meliput kegiatannya ini, Caleg Provinsi nomor urut 01 Dapil Kalbar VI ini mengatakan bahwa, tim kampanye daerah Ganjar Mahfud  Md, melakukan Kampaye di Sekadau ,kampanye sengaja dilakukan dengan cara blusukan,

"Tim Ganjar - Mahfud blusukan di Pasar Sekadau pada hari ini Jumat 5 Januari 2024, tim kampanye daerah Ganjar Mahfud  Md, melakukan Kampaye di Sekadau ,kampanye dilakukan dengan cara blusukan di Pasar Sekadau  dan mendapat sambutan yang luarbiasa dari masyarakat di pasar kota sekadau. "Katanya.

Sudarno juga menyampaikan, kegiatan kampanye ini jadwalnya pagi karena ada kegiatan maka kampanyenya dilakukan siang, kampanye berjalan dengan lancar dan tentunya berharap pasangan calon presiden Ganjar - Mahfud menang khususnya di kota sekadau ini.

"Seharusnya kegiatan kampanye ini dilakukan tadi pagi karena masih ada kegiatan lain, maka kampanyr kami lakukan siang hingga sore hari ini, semuanya berjalan dengan lancar dan mudah-mudahan  pasangan Ganjar Mahfud Md bisa memenangkan pemilihan Presiden khususnya di Kabupaten Sekadau , di kota sekadau. "Kata Sudarno.

Lanjut Sudarno, kampanye cara blusukan dengan membagi baju Ganjar - Mahfud juga stiker  respon masyarakat rata-rata menyambut dengan baik.

"Respon masyarakat yang diberikan baju rata-rata menyambut dengan baik, walaupun tadinya sebelum kita jelaskan ini rombongan apa?  masyarakat heran ini rombongan apa, tapi puji Tuhan setelah kita jelaskan masyarakat dan apalagi melihat dayang-dayang cantik, abang-abang ganteng yang memakai baju Ganjar Mahfud Md,  masyarakat pun mengerti dan  menyambut dengan baik, "jelasnya.

Martinus Sudarno SH juga menjelaskan bahwa karena dirinya juga caleg provinsi Dapil 6 Kalbar tentunya sambil kampanye juga.

"Kita adalah tim daerah Ganjar - Mahfud,  dan juga saya Martinus Sudarno, SH. sebagai caleg DPRD Provinsi Kalimantan Barat Dapil VI Sanggau - Sekadau ini sekaligus kampanye juga di kota Sekadau ini dengan membagikan stiker saya,"ujarnya.

Martinus Sudarno SH yang saat ini juga anggota DPRD provinsi Kalimantan Barat, pada pemilu yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 14 Februari 2024, juga mencalonkan diri kembali sebagai calon legislatif DPRD provinsi Kalimantan Barat dapil VI Sanggau-Sekadau no. Urut 1 Partai PDI Perjuangan.(FJ)

Editor PenJab Radio.

Info ini bisa disimak melalui radio Dermaga 100,9 FM atau bisa didengarkan melalui HP Android Anda klik dermagafm.com.

Tinggalkan Komentar

Berita Baru Berita Lainnya